Jadwal dan Persyaratan Seleksi Calon Peserta Kirab Pemuda 2018

Jadwal dan Persyaratan Seleksi Calon Peserta Kirab Pemuda Tahun 2018

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam pendidikan indonesia,,,,
Selamat siang Bapak atau Ibu guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa lagi bersama kami di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan siang hari ini kami akan berbagi materi mengenai jadwal dan persyaratan seleksi calon peserta kirab pemuda tahun 2018. 

Jadwal dan Persyaratan Seleksi Calon Peserta Kirab Pemuda Tahun 2018- Dalam Rangka meningkatkan kualitas dan kreativitas pemuda, Kementerian Pemudan dan olahraga menyelenggarakan Kirab Pemuda Tahun 2018, mengelilingi 34 provinsi dan 100 kabupaten/kota selama 73 hari. Program ini akan memfasilitasi para pemuda dari seluruh Provinsi di Indonesia untuk berkarya dan meningkatkan kreativitas dan kearifan lokal daerah.




Program Kirab merupakan wahana pemuda untuk mewujudkan kebhinnekaan Indonesia yang di kemas dengan kekinian,kreatif,pratiotik,gembira,massal,kompetitif,dan memorable. Sehingga pemuda dapat mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas, kapasitas, kemandirian, daya saing dan patriotism,serta dapat membangkitkan semangat nasionalisme untuk membangun bangsa, menjaga kebhinnekaan,persatuan dan kesatuan,dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Jadwal dan Persyaratan Seleksi Calon Peserta Kirab Pemuda Tahun 2018- Pada tahun 2018,Kementerian Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada seluruh pemuda untuk mengikuti seleksi calon peserta Kirab Pemuda tahun 2018 dengan komposisi dan jadwal sebagaimana terlampir.Pendaftaran dan informasi lebih lengkap dapat mengakses situs resmi Kemenpora www.Kemenpora.go.id atau www.kirabpemuda2018.com.

Berikut ini kami bagikan Persyaratan dan jadwal pendaftaran untuk mengikuti Seleksi calon peserta kirab pemuda tahun 2018.Silahkan unduh file pdf nya di bawah ini.
Selanjutnya : Tata Cara Balik Nama dan Cara Penghitungan Anggaran Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor 2018

Baca juga artikel di bawah ini:
  1. Perhitungan Usia Siswa.xlsb
  2. Aplikasi Keuangan Keluarga.xlsb 
  3. Kuitansi-3 warna.xlsm 
  4. Alpeka_BOS_2018-100.xlsm 
  5. R K S .xls 
  6. Format-RAB-Rencana-Anggaran-Biaya-Kegiatan.xlsx 
  7. Data Kesiswaan .xls
  8. Kontrol Jual Beli .xls 
  9. Administrasi Keuangan .xls 
  10. Administrasi Khusus Kepsek .xls 
  11. Administrasi Inventaris Sekolah .xls
  12. APLIKASI BUKU INDUK SEKOLAH DASAR.xlsm 
  13. Administrasi Guru .xls 
  14. Administrasi Umum Kepsek .xls 
  15. APLIKASI KWITANSI BOS.xlsx 
  16. Aplikasi Membuat RKAS BOS 2018 Format Microsoft Excel.xls.
Demikian materi serta informasi seputar Jadwal dan Persyaratan Seleksi Calon Peserta Kirab Pemuda Tahun 2018 yang dapat kami bagikan pada kesempatan siang ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal dan Persyaratan Seleksi Calon Peserta Kirab Pemuda 2018"

Post a Comment