Download Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP 2019

Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP 2019

Assalamu'alaikum wr.wb

Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP 2019- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama berupaya mewujudkan insan berpendidikan dan berbudaya, serta melakukan revolusi karakter dengan mengadakan kegiatan lomba dan festival dalam bidang seni melalui harmonisasi olah hati, olah rasa dan olah pikir.



Melalui Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tahun 2019, Direktorat Pembinaan Sekolah Pertama berusaha mewadahi kreativitas siswa untuk lebih mengasah keterampilan terutama potensi seni peserta didik dalam mendukung program Penguatan Pendidikan Karakter yang berkarakter kuat, berpikiran maju dan berpandangan modern serta berperilaku baik sebagai perwujudan warga negara yang baik.

Agar acara FLS2N berjalan sukses dan sesuai harapan, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyusun buku Petunjuk Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) adalah suatu kegiatan yang bersifat kompetisi dibidang seni antara siswa SMP atau yang sederajat dalam lingkup wilayah atau tingkat lomba tertentu.

Cabang yang dilombakan pada FLS2N tahun 2019 terdiri dari 5 jenis cabang lomba antara lain sebagai berikut:
  1. Festival kreativitas tari
  2. Festival kreativitas musik tradisional
  3. Lomba gitar duet
  4. Lomba menyanyi solo
  5. Lomba Desian poster

Petunjuk pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 dapat diunduh di sini

Demikian itu tadi Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP 2019. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Juknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP 2019"

Post a Comment