Download Juknis Festival Literasi Sekolah Tingkat SMP Tahun 2019

Juknis Festival Literasi Sekolah Tingkat SMP Tahun 2019

Assalamu'alaikum wr.wb

Juknis Festival Literasi Sekolah Tingkat SMP Tahun 2019- Dalam mewujudkan Program Nawacita Presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan Kualitas hidup manusia Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, menyusun program-program yang sesuai dengan visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan guna membentuk insan serta ekosistem pendidikan dan kebudayaan yang berkarakter dengan berlandaskan gotong royong melalui pembelajaran yang bermutu.




Berkaitan dengan hal tersebut, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, mengadakan kegiatan lomba untuk mendukung Program Penguatan Karakter (PPK) bidang budaya dan sastra khususnya literasi.

Tahun 2019 kompetisi bidang literasi dilaksanakan dengan nama Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tahun 2019 yang sebelumnya dikenal dengan Olimpiade Literasi Siswa Nasional (OLSN).

Agar pelaksanaan FLS tahun 2019 terselenggara dengan baik sesuai tujuan yang diharapkan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyusun buku Petunjuk Pelaksanaan Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tahun 2019.

Bagi rekan Guru dan siswa SMP yang ingin mengunduh Juknis Festival Literasi Sekolah Tingkat SMP Tahun 2019,kami persilahkan unduh file nya di bawah ini.

atau

untuk jenjang SMP Tahun 2019. Semoga bisa dijadikan sebagai bahan pedoman dalam pelaksanaa baik ditingkat kabupaten/kota,provinsi serta tingkat nasional.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Juknis Festival Literasi Sekolah Tingkat SMP Tahun 2019"

Post a Comment