Download Kumpulan Soal Mata Kuliah Teori Belajar dan Pembelajaran

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia,,,,
Selamat sore rekan-rekan Guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Alhamdulillah pada sore hari ini saya masih diberi kesempata untuk bisa memposting materi seputar pendidikan. Berjumpa lagi di blog salampendidikanindonesia.blogpot.co.id. Pada kesempatan sore hari ini saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru mengenai Kumpulan soal-soal Teori Belajar dan Pembelajaran. 


Teori Belajar dan Pembelajaran
Kumpulan soal 


Teori belajar ini merupakan mata kuliah prodi PPKn tyang harus ditempuh mahasiswa semester 3. Pada mata kuliah ini membahas beberapa teori belajar menurut para ahli.Dan juga membahas metode-metode belajar yang cocok untuk peserta didik. Agar peserta didik mampu menerima materi yang disampaikan oleh gurunya. Seorang calon guru harus diberi bekal materi ini karena untuk pesriapan mengajar nantinya. Nah bagi rekan-rekan semua yang ingin mendownload soal-soal ini bisa KLIK DI SINI.

BACA JUGA
Demikian materi yang bisa saya bagikan pada rekan-rekan semua. Semoga apa yang sudah saya bagikan bisa bermanfaat. Silahkan kalau ada saran isi kolom komentar di bawah ini.

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Soal Mata Kuliah Teori Belajar dan Pembelajaran "

Post a Comment