Download Soal PTS Kelas 8 SMP Semester Ganjil Kurikulum 2013

Contoh Soal PTS Kelas 8 Semester Ganjil SMP Kurikulum 2013 

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam pendidik indonesia,,,,,
Selamat malam Bapak/Ibu guru beserta tenaga kependidikan yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindoensia.blogspot.co.id. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi materi menegnai soal PTS untuk SMP kelas 8 semester Ganjil Kurikulum 2013.

Contoh Soal PTS Kelas 8 Semester Ganjil SMP Kurikulum 2013 Ulangan Tengah Semester(UTS) dilaksankan pada pertengahan Semester 1 dan 2 untuk mengevaluasi hasil belajar peserta didik.Kegiatan UTS pada Pembelajaran Kurikulum 2013 berganti nama dengan istilah PTS(Penilaian Tengah Semester).Kegiatan yang dilaksanakan sama dengan UTS hanya penyebutan nama saja yang berbeda.




Soal-Soal yang diujikan pada kegiatan Penilaian Tengah Semester(PTS) ini berupa soal pilihan ganda,isian singkat serta soal uraian.Soal-soal PTS dibuat oleh seorang guru mata pelajaran dengan mengaju pada RPP dan Silabus yang telah dibuat.Selain itu juga merujuk pada materi yang ada pada buku pegangan siswa.

Baca dulu Kisi-Kisi PTS Semester satu Kelas 8 KK 2013:
Pada kesemptan kali ini,kami akan berbagi materi seputar Contoh Soal PTS Kelas 8 Semester Ganjil SMP Kurikulum 2013 .Soal-soal PTS yang kami bagikan ini terdiri dari soal pilihan ganda dan uraian dalam bentuk dokument word.Sehingga rekan guru bisa mengedit identitas sekolah serta mengedit soal-soal yang kurang tepat.

Demikian materi seputar Contoh Soal PTS Kelas 8 Semester Ganjil SMP Kurikulum 2013  yang dapat kami bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat bagi rekan guru sekalian.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Soal PTS Kelas 8 SMP Semester Ganjil Kurikulum 2013"

Post a Comment