Download Koreksi dan Analisis Soal Pilihan Ganda dengan Aplikasi Excel

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat sore Bapak/Ibu guru di seluruh nusantara.  Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk selalu bisa memposting melalui blog ini. Blog yang akan memposting materi-materi terbaru mengenai pendidikan. Di blog ini rekan-rekan bisa mendapatkan informasi terbaru dan materi-materi yang menarik yang telah saya posting. Kali ini saya akan memposting dengan materi yang tidak kalah menarik dari postingan seelumnya. Yaitu materi cara mengoreksi dan analisis soal pilihan ganda dengan menggunakan aplikasi microsoft excel. Dengan menggunakan aplikasi excel ini Bapak/ibu guru akan menjadi mudah dalam pengerjaannya dan tidak memerlukan banyak tenaga dan waktu yang banyak. Untuk itu saya sudah menyediakan aplikasi yang bisa memudahkan rekan-rekan semua. Silahkan bisa di download di bawah ini.








Demikian itu tadi koreksi dan analisis soal pilihan ganda dengan menggunakan aplikasi excel . Semoga yang saya bagikan ini bisa bermanfaat.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Koreksi dan Analisis Soal Pilihan Ganda dengan Aplikasi Excel"

Post a Comment