Download Administrasi Aqidah untuk Mts Lengkap

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

       Selamat siang Bapak/ibu guru semuanya. Postingan ini khususnya untuk Bapak/Ibu guru MTs. Pada siang ini saya akan berbagi mengenai beberapa administrasi untuk mata pelajaran aqidah akhlak untuk MTs. Aqidah menurut bahasa artinya mengikat atau mengadakan perjanjian. Sedangkan aqidah menurut istilah  adalah urusan-urusan yang harus dibenarkan oleh hati dan diterima dengan rasa puas serta tertanam kuat dalam lubuk jiwa yang tidak dapat dirubah dan tanpa ada keraguan di dalamnya. Aqidah merupakan dasar pokok-pokok keyakinan hati seorang muslim yang bersumber dari ajaran islam yang wajib dipegang oleh setiap muslim.

       Akhlak artinya tingkah laku,perangai tabi'at,watak,moral atau budi pekerti. Akhlak yaitu sikap yang telah melekat pada diri seseorang dan secara spontan diwjudkan dalam tingkah laku atau perbuatan. Akhlak ada dua yaitu akhlaqul kharimah dan akhlakul madzmumah. Silahkan bisa di download di bawah ini.





Demikianlah beberapa administrasi aqidah akhlak untuk jenjang MTs yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan. Semoga bisa bermanfaat.

WAALAIKUMSALAM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Administrasi Aqidah untuk Mts Lengkap"

Post a Comment