Download Buku PKn Kelas 7 sampai 9 SMP/MTs Kurikulum 2013

Buku PKn Kelas 7 sampai 9 SMP/MTs Kurikulum 2013


Assalamu'alaikum wr.wb

Salam pendidik indonesia,,,
Selamat sore Bapak/Ibu guru yang ada di seluruh Nusantara. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Yang mana blog ini selalu memposting materi-materi seputar pendidikan. Meliputi ringkasan materi,latihan soal,kisi-kisi dan masih banyak lagi. Pada kesempatan sore hari ini saya akan berbagi materi mengenai buku PPKn untuk jenjang SMP/MTs kelas 7 sampai 9 untuk kurikulum 2013.

Buku PKn Kelas 8 Kurikulum 2013  edisi revisi terbaru 2017-Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi peserta didik dari sisi pengetahuan,keterampilan serta sikap secara utuh.Proses pencapaiannya melalui pembelajaran sejumlah mata pelajaran yang dirangkai sebagai satu kesatuan yang saling mendukung pencapaian kompetensi tersebut. Apabila pada jenjang SD/MI semua mata pelajaran digabung menjadi satu dan disajikan dalam bentuk tema-tema, pada jenjang SMP/MTs pembelajaran sudah mulai dipisah-pisah menjadi satu mata pelajaran.




Buku PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 SMP/MTs-Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan(PPKn) adalah salah satu pelajaran yang diajarkan untuk jenjang SMP/Ts  ,yang dirancang untuk menghasilkan siswa yang memiliki keimanan dan akhlaq mulia sebagiamana diarahkan oleh falsafa bangsa Indonesia yaitu efektif dan bertanggungjawab.Dalam buku PPKn berisi pendidikan karakter dan moral bagi siswa-siswanya. Dengan adanya buku PPKn ini memudahkan guru dalam mengajar dan menambah bacaan materi kepada siswanya. Bagi rekan-rekan yang ingin mendownloadnya silahkan klik di bawah ini.


Latihan Soal Ujian Nasional SD/MI dilengkapi Kunci Jawaban

KISI-KISI SOAL UJIAN NASIONAL SD/MI TAHUN 2018

Kumpulan Soal-Soal Ulangan Harian Kelas 6 SD/MI





Demikian materi yang bisa saya bagikan mengenai Buku PPKn kelas 7-9 SMP/MTs untuk kurikulum 2013. Semoga dengan adanya buku ini bisa menambah wawasan rekan-rekan semua...

Wassalamu'alaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku PKn Kelas 7 sampai 9 SMP/MTs Kurikulum 2013"

Post a Comment