25 Kumpulan aplikasi excel penunjang kegiatan guru dan kepala sekolah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat malam sahabat guru yang ada di seluruh nusantara,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi amteri seputar kumpulan aplikasi excel penunajng kegiatan guru dan kepala sekolah.

Aplikasi excel sangat membantu sekali dalam pembuatan adminstrasi guru di sekolah.Misalkan saja dalam pembuatan format buku induk,cetak kuitansi,membuat laporan dana BOS serta pembuatan KKM secara otomatis.Berikut ini saya bagikan kumpulan aplikasi excel secara gratiss yang saya dapatkan dari beberapa sumber.Bagi rekan guru yang ingin mengunduhnya kami persilahakn download di bawah ini.



Demikian materi tentang 25 Kumpulan aplikasi excel penunjang kegiatan guru dan kepala sekolah yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25 Kumpulan aplikasi excel penunjang kegiatan guru dan kepala sekolah"

Post a Comment