Download Program Kerja Ekstrakurikuler SMP&SMA

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat sore Bapak/Ibu guru.Berjumpa lagi bersama saya di salampendidikanidonesia.blogspot.co.id. Pada kesempatan pada sore hari ini semoga rekan-rekan tidak bosan untuk mengunjungi blog saya. Di sini saya akan berbagi program kerja ekstrakurikuler yang ada di SMP &SMA. Kegiatan ekstrakurikuler yaitu sebuah kegiatan tambahan yang berada di luar jam pelajaran di kelas. Kegiatan ini biasanya berguna untuk menyalurkan bakat masing-masing siswa yang dimiliki. Seperti kegiatan pramuka,teater,pecinta alam dan lain-lain. Kegiatan tersebut juga bisa menambah wawasan dan pengalaman. Biasanya kegiatan ini bersifat non akademik. Untuk memperlanjar kegiatan ekstrakurikuler tersebut Bapak/ibu guru harus membuat program kerja agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya tentang program kerja apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut silahkan bisa di download d bawah ini.





Demikianlah tadi beberapa program kerja kegiatan ekstrakurikuler yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan. Semoga yang saya bagikan tadi bisa bermanfaat.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Program Kerja Ekstrakurikuler SMP&SMA"

Post a Comment